Rabu, 15 Mei 2013

Selalu Seminggu Tiga Kali

Bekerja di bidang jasa, membuat Rei Koes Heksa Ragil harus siap sedia bila sewaktu-waktu harus bertugas diwaktu libur. Padahal Manager Operasional PT Delta Indo, sebagai owner cafe Soerabaja Cafe Bandara Internasional Juanda itu, sudah seharian bertugas. "Tak hanya hari libur. Jam kerja saya kan sampai jam 5 sore, kalau malam ada kegiatan atau panggilan tertentu, saya harus siap datang kembali ke restauran," jelas wanita yang akrab disapa Rere itu.

Wanita kelahiran Surabaya, 12 Oktober 1975 ini pun harus menyiapkan kondisi fisik tubuh yang kuat untuk menopang kegiatannya itu. Karena selain resto yang dikelolanya buka 24 jam, di bandara Internasional Juanda, ada 7 stan usaha yang ada di bawah PT Delta Indo.

Untuk menjaga stamina tubuh agar prima, Rere pun selalu menyempatkan diri untuk olahraga. "Tiga kali seminggu saya harus fitnes. Untungnya tak jauh dari tempat tinggal saya, ada tempat gym. Tiap pulang kerja, saya usahakan untuk olahraga ke situ," jelas ibu dua anak itu.

Rere sendiri sudah bergabung di perusahaan ini sejak tahun 2003. Selama 10 tahun bertugas, Rere mengaku punya pengalaman yang tidak terlupakan. Yaitu saat kedatangan artis Ridho Rhoma di resto Soerabaja Cafe yang ada di areal terminal penumpang internasional. Saat itu, sedang ada rombongan jemaah umroh dari berbagai daerah di Jatim. "Mereka banyak pengantarnya. Ketika tahu ada Ridho Rhoma, langsung berebutan masuk resto. Jumlahnya mencapai 500 orang. Padahal kapasitas resto hanya 100 orang," cerita Rere.

Akibatnya sempat ada keributan. Suasana pun kacau. Rere pun langsung meminta protokoler yang mengurus Ridho Rhoma agar dipindahkan di resto Soerabaja Cafe yang ada di terminal penumpang lantai 2. Sehingga bisa menikmati makanannya dengan lebih tenang dan nyaman. "Kan kasihan, inginnya istirahat, malah diserbu fans," komentar Rere.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar