Senin, 20 Mei 2013

Puluhan ABG Mesum Telanjang Digaruk Satpol PP

Puluhan ABG Mesum Telanjang Digaruk Satpol PP . Ratusan hotel yang bertebaran di kota Surabaya, digunakan untuk berbuat mesum. Buktinya, saat dilakukan razia, Minggu (19/5) dinihari, sebanyak 137 pasangan di luar nikah kepergok mesum di hotel.

Ironisnya, terdapat puluhan pasangan remaja atau Anak Baru Gede (ABG) yang diketahui usai melakukan hubungan badan, layaknya suami istri. Petugas juga menemukan pasangan yang tidak membawa KTP dan pasangan yang statusnya tidak sesuai (bukan suami-istri).

Saat merazia di Hotel Hasma Jaya I, Jalan Pasar Kembang, misalnya. Petugas menemukan remaja yang sedang check in. Bahkan, memergoki pasangan ini masih dalam keadaan telanjang. “Mbak-Mas bangun, kami petugas Satpol PP mau razia KTP,” ujar petugas ke penghuni kamar yang terlihat telanjang.

Pasangan ABG Mesum ini langsung panik dan kaget. Sambil membawa baju sekenanya, pasangan ini lari menuju kamar mandi. Setelah keduanya mengenakan baju, petugas mengecek KTP pasangan ini. Gadis cantik itu bermama Yuni asal Nganjuk. Tetapi, karena identitas pasangan laki-lakinya berbeda, pasangan ini pun diangkut oleh petugas.

Sayangnya, razia ABG Mesum yang dilakukan Satpol PP ini hanya satu lokasi hotel saja, sehingga terkesan tebang pilih. Padahal, hotel di kawasan ini juga biasa digunakan check in oleh pasangan mesum. Seperti Hotel LA dan Pasar Kembang.

Namun, hal itu dibantah Iskandar Zakaria, Komandan Kompi Satpol PP. Menurutnya, razia juga akan dilakukan di semua tempat penginapan atau hotel yang disinyalir digunakan ajang mesum. “Nanti hotel-hotel lainnya juga akan kita razia dengan cara bertahap,” cetus Zakaria usai melakukan razia.

Sedangkan pasangan terjaring razia ini, oleh petugas Satpol PP langsung didata satu persatu. Jika mereka bisa menunjukan bukti buku nikah, maka tidak akan diproses lebih lanjut. Sedang untuk pasangan yang tidak bisa menunjukan bukti, akan ditindaklanjuti sesuai Perda 5 tahun 2011 adminitrasi kependudukan yustisi. “Ada 3 pasangan resmi, sedangkan lainnya pasangan bukan suami-Istri,” terangnya.

Ini bukan pertama kalinya razia hotel dan mengamankan sejumlah pasangan mesum. Maraknya, praktik mesum di hotel short time, lantaran tak ada filter dari pengelola. Sedang kontrol dari Pemkot Surabaya juga kurang.

“Selain tempatnya (hotel, red) murah, kontrolnya juga tidak ketat, sehingga terkesan menyedia tempat bagi para anak-anak muda untuk berbuat hal-hal yang melanggar norma-norma agama (mesum, red),” kata Reni Astuti, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Surabaya.

Kurang lebih ada 60 – 70 persen hotel di Surabaya ini menyediakan fasilitas sewa kamar dengan tarif setengah harga dan lama bermalam antara 6 – 8 jam. Dari beberapa kawasan yang sering menjadi langganan pengunjung adalah Hotel Pasar Besar, hotel di dalam kawasan Pantai Ria kenjeran(Ken Park), hotel Pit Stp, hotel Istana Permata di Jl. Dinoyo, Ngesong dan Ngagel. Tarif hotel short time di kawasan tersebut variatif antara Rp 30.000 s/d Rp 150.000. Tarif ini terbilang murah dibanding standar hotel yang menyediakan kamar sewa full time.

2 komentar:

  1. Dalam Razia PSK atau ABAG yang mesum, pihak Satpol PP tidak melakukan secara parsial. Artinya, hanya razia kepada para tamunya, tetapi juga kepada Hotel-hetelnya. Para pengusaha Hotel harus diberi peringatan dan sangsi tentunya, apabila ternyata menyalahi prosedur dan aturan yang berlaku.
    Saya yakin, pornografi di negeri kita sulit diberantas habis tanpa adanya upaya pemberantasan minimal yang dilakukan secara menyeluruh antara jasa penyedia tempat dan pelakunya.Yang lebih penting lagi razia dilakukan pada Hotel mewah !

    BalasHapus
  2. ABAG (Anak Baru Aja Gede)Umur antar 15-18 tahun
    ABG (Anak Baru Gede) Umur 18 - 20 tahun
    WPK (Wanita Penjual Kemaluan)atau
    WPK (Wanita Penjaja Kemaluan)
    PHD (Pria Hidung Belang)
    WPM (Wanita Pekerja Malam)
    WPSB (Wanita Pekerja Seks Bebas)
    WPHD (Wanita Penjual Harga Diri)
    WIP (Wanita Indonesia Murahan)
    PPHN (Pria Pengumbar Hawa Nafsu)dan


    BalasHapus