Senin, 20 Mei 2013

Creativepreneurship Surabaya, Menguras Ilmu Bisnis Para Pakar

Creativepreneurship Surabaya, Menguras Ilmu Bisnis dari Pakar. Masyarakat luas dan publik bisnis Surabaya bisa menyerap ilmu dan menggali kreativitas dari sejumlah pengusaha handal serta pelaku bisnis industri kreatif.

Momen itu tersaji lewat seminar Creativepreneurship Surabaya yang akan digelar pada 24 Mei 2013 di Grand City, Surabaya, dengan menghadirkan founder Kemchick Bob Sadino, founder Java Musikindo Adri Subono, dan founder MindTalk.com Danny Oei.

Creativepreneurship Surabaya tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan Bank & UMKM Expo 2013 yang digelar mulai 22-26 Mei 2013. Meutia Anggarainy dari Selaras Dwi Artistik selaku pelaksana expo tersebut mengatakan, Bank & UMKM Expo juga menyajikan beragam acara penunjang berkualitas yang sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha, mahasiswa/pelajar, dan kalangan umum yang ingin menumbuhkan spirit kreatif dalam berwirausaha.

“Para pengunjung bisa mengikuti seminar/talkshow gratis dengan tema Mindset Entrepreneur Kreatif; Taklukkan Dunia Usaha; Kiat-Kiat Menembus Pasar Asean; Muda Jadi Bos, Pasti Bisa; Siapa Bilang Memperoleh Kredit Bank Susah; Inovasi Tanpa Batas; Coaching Clinic Photography oleh Darwis Triadi; How To Start a Business,” ujar Meutia.

Creativepreneurship Surabaya juga ada seminar berbayar dengan tema Creativepreneurship dan Financial Planning. Seminar financial planning dengan tema “Cara Cerdas Berinvestasi: Pengusaha maupun Karyawan Juga Bisa Berinvestasi” digelar 26 Mei 2013 dengan menghadirkan founder kebunemas.com Rully Kustandar dan perencana keuangan dari QM Financial Mohammad B. Teguh.

Creativepreneurship Surabaya semakin meriah karena diselenggarakan beragam lomba, di antaranya adalah Creativepreneurship Competition, Multifunction Product Competition, Racing Smart Sekolah dan Perbankan/BUMN, Indonesia Creative Photo Competition, Instagram Contest, Story Telling Competition dan Fashion Show oleh Billy Wong “Senandung Rindu Tanah Madura”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar