Minggu, 21 April 2013

Kepergok Bawa Istri Orang, Kades Bayeman Kabur


Seorang Kepala Desa di Kecamatan Arjasa, lari tunggang langang setelah terjatuh dari motornya saat dikejar warganya, Selasa (2/4/2013) dini hari.

Oknum Kades Bayeman bernama Yahya Wahyudi, melarikan diri dan terjatuh saat kepergok membawa istri orang di jalan Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa. Bahkan, hingga saat ini, sang kades belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Vn (25), wanita selingkuhannya  terpaksa dilarikan ke puskesmas setempat karena mengalami luka dibagian kepalanya akibat terjatuh dari motor yang dinaiki bersama sang kades tersebut.

Salah seorang warga menuturkan, sekitar pukul 11.30 WIB, Yahya Wahyudi kepergok  warganya mengendarai motor dinasnya sedang berboncengan dengan warganya yang dijadikan wanita selingkuhannya di jalan raya Desa Lamongan.

Melihat istrinya dibawa orang lain, Weli Pribadi, suami Vn bersama warga yang membuntutinya dengan menggunakan mobil dari arah belakang. Namun setibanya di pertigaan Cindul,  motor sang kades berbelok menuju jalan raya Desa Jatisari.
Khawatir semakin jauh, lalu mobil yang dikendarai suami Vn bersama warga mendahului dan bermaksud menghentikan motor yang dikendari sang kades tersebut.  

“Saat motornya terjatuh, Kades Bayeman langusng melarikan diri dan wanita selingkuhanya dibiarkan begitu saja,” ujar Dahono salah seorang warga kepada Surya Online.

Melihat istrinya  tak berdaya saat terjatuh  dari motor, Weli Pribadi, suami Vn yang memergokinya berusaha menolong dan mengangkatnya ke mobil untuk dilarikan ke Puskesmasn  Arjasa.  Sedangkan motor dinas Kades Bayeman yang juga ditinggal kabur, diamankan pihak Mapolsek Arjasa.

Kapolsek Arjasa,AKP Didik Rudyanto tidak mau berkomentar karena kasus Kades bayeman sudah ditangani pihak Kecamatan.

"Lebih baik kamu tanyakan langsung ke pak camat," kata AKP Didik Rudyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar