Senin, 20 Mei 2013

Sehari 2 Warga Jombang Bunuh Diri

JOMBANG – Dalam sehari di Jombang, ditemukan dua orang tewas bunuh diri, Minggu (19/5) kemarin. Satu korban diduga minum racun, dan seorang wanita muda ditemukan tewas gantung diri.

Saji (70) warga Desa Mojowangi Kec. Mojowarno, Kab. Jombang, ditemukan warga sudah tak bernyawa dan dari mulutnya keluar busa. Diduga korban tewas akibat menenggak racun serangga.

Suyitno, saksi mata asal Desa Mojowangi, Mojowarno, mengatakan, dari mulut korban tercium bau menyengat mirip racun serangga. Tak jauh dari mayat korban polisi juga menemukan sebuah kaleng racun serangga tergeletak.

Untuk memastikan jenis racun yang ditenggak korban, polisi membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diotopsi. Setelah diotopsi, jenazah korban dimakamkan keluarganya ke pemakaman umum desa setempat.

Sementara warga Desa Ketenangan warga Desa Segodorejo Kec. Sumobito, juga dikejutkan oleh penemuan mayat pelajar bernama Novita Dian Prastuti (16), yang tewas gantung diri di kamarnya. Jenazah Gadis ABG ini ditemukan Hanafi adik korban, menggantung di kayu blandar kamar di rumahnyanya, Minggu (19/5).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, dikonfirmasi mengatakan, polisi masih mengumpulkan keterangan dan olah TKP, serta menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab utama kematian korban

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar